Tuesday, July 6, 2010

saya Tiefanny Meyriza, dan saya bahagia menjadi perempuan ♥

REBLOGGED FROM: http://anishamaharani.wordpress.com/

perempuan itu memang rumit. perempuan bisa memikirkan banyak kemungkinan atas segala hal yang terjadi dalam hidupnya. ya benar.perempuan itu memang berpikir dengan hati, sehingga perempuan lebih perasa dan peka dibanding laki-laki. jika dalam otak laki-laki hanya ada satu hal, maka dalam otak perempuan terdapat banyak hal yang kompleks. dan itulah kehebatan perempuan. haha maaf yah jadi sombong. tapi, siapa yang tidak tau, bahwa dalam satu detik di hidupnya, perempuan bisa memikirkan akan beribu hal dalam otaknya. awalnya saya pikir itu adalah hal yang sangat wajar dalam diri seorang manusia, dan saya tidak pernah bisa percaya bahwa Nobita bisa mengosongkan pikirannya. karena, hei! kapan sih kita tidak berpikir? kapan sih otak kita berhenti berbicara an berhenti bekerja? saya pikir tidak pernah. tapi, ternyata hal itu hanya terjadi pada seorang perempuan. dan saya, baru tau itu.

perempuan bisa multi-tasking, siapa sih yang tidak tau? saya tau. dan awalnya *lagi-lagi* saya merasa hal itu adalah hal yang wajar dalam diri manusia hahaha. perempuan bisa membaca sms sambil mendengarkan temannya curhat dan tidak ada satu kata pun yang terlewat. dan saya merasa, bahwa saya sering sekali dicuekin sama adik laki-laki saya ketika dia sedang sibuk main game. laki-laki memang begitu. hah. kata temen perempuan saya, sebut saja namanya ache, walaupun dia sedang main game tapi di dalam otaknya bukan hanya game tetapi semua hal. ia berpikir tentang pacarnya yang udah dua jam ini ngga ngesms, dia berpikir tentang tugasnya yang belum selesai. hei, perempuan itu kompleks. sudah saya bilang kan? tapi bukannya itu hebat ya? haha. makanya perempuan yang jadi ibu dan mengurus anak. karena, ia bisa memasak sambil menyusui anaknya. ia bisa bekerja tanpa lepas perhatiannya kepada anaknya.

pacarnya ache bilang, perempuan terlalu banyak rencana, kenapa sih hidup tidak dibawa santai saja? haha. hm gimana ya? perempuan emang gitu sih :p . eh saya ngga bilang laki-laki ngga pernah bikin rencana ya, tapiperempuan itu kalo bikin rencana sangat mendetail, sepertinya tiap detik dalam hidupnya dibuat timeline dan rundownnya. dan percaya deh,perempuan akan sangat sedih dan kecewa kalo rencananya rusak. haha. laki-laki juga kan? tapi, dengan cepat laki-laki akan melupakannya dan segera menyusun rencana baru. hm tapi namanya juga perempuan, kadang-kadang hatinya lebih dulu maju. iya emang perempuan emosional.

dan saya merasa perempuan itu hebat kok.

dulu laki-laki bekerja dan perempuan mengurus rumah. sekarang perempuan bisa bekerja tanpa melupakan kodratnya sebagai ibu dan istri. tapi, laki-laki jarang sekali yang bisa menggantikan posisi ibu di rumah. karena sebenarnya rumah itu butuh kasih sayang yang tulus dari hati, dan itu semua cuma berasal dari hati seorang ibu.

nama saya Tiefanny Meyriza, dan saya senang sekali ternyata saya perempuan

No comments:

Post a Comment