Wednesday, July 7, 2010

BB ato BlackBerry

bb atau blackberry udah menjamur aja!banyak banget yang pake.hmmm
sebenernya aku juga mau pake tapi kata ayah "bb cuma menang di bbmnya aja, udah pake e71 ayah aja nh"
zzzzzzzzz.pas update twitter pagi ini ada mention dari ami(sodara aku) dia pake BB
langsung gue panas dingin.padahal ulangtahunnya masih lamaaa.tp hadiahnya udah dapet lagi.
ckckcc.sumpah sifat jelek saya itu irian sama apa yang orang punya pengen juga punyaa.
dan status twitternya tuh dmin dong yang punya pin bb. dan langsung saja saya beraksi mengirim pin bb asal.hahahha. lagi keki nih sama bb
mana si sita juga mau beli bb katanya 'anti bb' ahh dasar tuh anak!
sekarang yang lagi saya perjuangkan ip bagus dapet ampau banyak beli SLR amin yaa allah
doakan yaa semuaa.hmmm amin yaa robbalalamin....

No comments:

Post a Comment